Jumat, 16 November 2018

Perubahan anak jaman sekarang

                                                      Hasil gambar untuk gambar perubahan anak jaman sekarang


Haii,guys kembali lagi dengan saya.Apa kabar kalian semua??Pasti baik semua kan.Nahh,kali ini saya akan membuat blog lagi yang berjudul”Perubahan anak jaman sekarang”.Di sini saya ingin tahu apa sih pendapat kalian terhadap anak jaman sekarang.Ya kalau pendapat saya sih anak jaman sekarang di lihat dari merk hp nya saja sekarang sudah mulai canggih-canggih.Hingga akhirnya,mereka kebanyakkan menggunakan teknologi nya dari pada membuka buku untuk mencari ilmu.
Yukss,mari kita bahas apa saja yang termasuk perubahan anak jaman sekarang??.
1.)Teknologi yang di miliki sudah canggih
     Apa sih teknologi canggih yang mereka miliki? Yaitu hp yang canggih-canggih.Dan membuat keinginan mereka meningkat untuk membeli hp canggih tersebut.Mereka lebih mementingkan hp nya dari pada membuka buku untuk mencari ilmu sedikit pun.Ini lah yang menyebabkan anak jaman sekarang nilainya menurun.
2.)Gaya berpakaian yang modern
     Gaya berpakaian yang mereka gunakan tuh sangat kekinian sekali,dan menimbulkan rasa keinginan mereka untuk memiliki baju kekinian tersebut.Dan itu lah yang menyebabkan mereka memboros-boroskan uang mereka.Bahkan,mereka yang mengenakan hijab saja berpakaian ketat.
3.)Aplikasi android yang canggih
     Aplikasi yang sudah tren di mainkan oleh anak jaman sekarang yaitu tik tok,musically,dll.Mereka itu sudah canggih sekali dalam memainkannya.Dan banyak yang bilang,kalau ada yang memainkan aplikasi itu biasa disebut generasi micin..hehehe...
     Mungkin masih banyak lagi kali ya perubahan anak jaman sekarang.Tapiii,,saya tau nya hanya sedikit,hehe...Menurut,tahun 2004 itu termasuk anak jaman old atau jaman sekarang ya??.Kalian pasti mau kan sekolah tugasnya cepat-cepat selesai?Nah saya ada 1 solusi yaitu stop main hp dahulu lalu fokus menyelesaikan tugasnya.Apa lagi untuk para kelas 3 smp,pasti kalian semua sedang banyak tugas kan,,,nah seharusnya kalian fokus dahulu terhadap apa yang ingin di wujudkan.
     Nah,sekian perjumpaan saya sampai di blog saya kali ini.Semoga saja bermanfaat untuk para pembaca blogger.Dan dapat melaksanakan 1 solusi yang saya beri tadi.byee,,,sampai jumpa dengan saya di blog selanjutnya.

0 komentar:

Posting Komentar